ARCHMUST

TEMPLATE BLOG . MODDING HP . MENU ANIME . SEPUTAR HP DLL


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers


Archive Blog

Sword Art Online Css Desktop MWB

Preview
61329_500467236640419_573636240_n.jpg

Demonya masih blum ada yaa coz saya males ganti ke css TheMissingPiece hehehe

Karena Sharebeast menghapus banyak file penting saya jadi saya trauma evil
Sekarang saya upload di 2 tempat yaitu di MWB dan Wuala

Ohh iya Karena banyak yang minta Css lulus W3c jadi css ini sudah saya luluskan dari css validator

Silahkan di download

From MWB
donbut.png

From Wuala
donbut.png

Oke sekian... ohh ya jika ditemukan bugs saya akan update lagi



sumber: tkaze

razz
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CSS MWB dengan judul Sword Art Online Css Desktop MWB. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://archmust.blogspot.com/2012/12/sword-art-online-css-desktop-mwb.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 08 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Sword Art Online Css Desktop MWB"