ARCHMUST

TEMPLATE BLOG . MODDING HP . MENU ANIME . SEPUTAR HP DLL


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers


Archive Blog

opmin modif 4.21b24 skin windows 8

apa kabar sobat? Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan oleh yang maha kuasa untuk mengupdate blog waroeng ponsel yang semoga bisa menjadi tempat persinggahan sobat-sobat pecinta ponsel, setelah sebelumnya saya sudah membagikan opera mini 4.4 handler terbaru dengan skin firefox, maka untuk kali ini saya masih akan membagikan opmod dengan skin unik yakni skin windows 8. Mudah-mudahan sobat dengan opmod-opmod editan saya haha, baiklah sobat untuk yang belum bosan atau neg dengan opmod editan saya, silahkan saja lihat sedikit tampilan dari opmod skin windows 8 berikut ini:
opmin modif 4.21b24 skin windows 8
Dan berikut link downloadnya:
Opmod

Skin
Begitulah sobat sedikit penampakan dari opmin modif 4.21b24 skin windows 8 semoga sobat tidak kecewa hehe.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori APLIKASI HANDLER dengan judul opmin modif 4.21b24 skin windows 8. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://archmust.blogspot.com/2012/12/opmin-modif-421b24-skin-windows-8.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "opmin modif 4.21b24 skin windows 8"