ARCHMUST

TEMPLATE BLOG . MODDING HP . MENU ANIME . SEPUTAR HP DLL


Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers


Archive Blog

beranda » Aplikasi handler » opmin 7.1 handler 208 skin firefox opmin 7.1 handler 208 skin firefox

opmin 7.1 handler 208 skin firefox

download opmin 7.1 handler 208 skin firefox - apa kabar sobat? Setelah kemarin saya sudah membagikan aplikasi sms chat untuk java , maka kali ini saya akan membagikan update terbaru dari opera mini, yakni opera mini 7.1 yang masih anget kayak gorengan yang baru diangkat dari penggorengan, masih ngebul ckaka. Dan yang paling tending adalah opmin 7.1 ini sudah diinject dengan handler dengan versi terbarunya, yakni handler 208 dan biar lebih keren (kayak saya) operamini ini sudah saya edit skin dengan skin firefox.
Untuk mendownloadnya silahkan sobat klik linkdownload
dibawah, kalau bingung cara download di tusfiles, silahkan lihat di artikel saya tentang

cara download di tusfiles dengan hp

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori APLIKASI HANDLER dengan judul beranda » Aplikasi handler » opmin 7.1 handler 208 skin firefox opmin 7.1 handler 208 skin firefox . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://archmust.blogspot.com/2012/12/beranda-aplikasi-handler-opmin-71.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 07 Desember 2012

Belum ada komentar untuk " beranda » Aplikasi handler » opmin 7.1 handler 208 skin firefox opmin 7.1 handler 208 skin firefox "